Jumat, 24 Juni 2011

AFTERMATH | CONTRAZIONISMCORE | THRASH METAL


Band pengusung trash metal dengan independensi kreatifitas personil menjadi konsep utamanya ini, berdiri di Bekasi pada pertengahan 2006. Nama AFTERMATH tercetus pada awal pertemuan visi dari kedua personil awal band ini, Rully & Wawan, saat mereka memutuskan untuk membentuk band dengan core-vision Contra-Zionism.


AFTERMATH terbentuk dengan line up awal yang terdiri dari : Wawan (vocals), Adi (guitar), Andri (guitar), Echa (bass), dan Rully (drums). Dikarenakan sesuatu hal, maka Andri & Echa terpaksa hengkang dari band ini, maka selanjutnya posisi yang ditinggalkan mereka dilengkapi oleh Jundy & Alen, keduanya bersama Rully sebelumnya pernah membentuk band dengan nama FROM BEGINNING. Pada awal 2007, dikarenakan tuntutan kesibukan luar, Jundy memutuskan untuk meninggalkan Aftermath. Posisi yang kosong langsung diisi oleh Renno. Kehadiran personil terakhir ini melahirkan formasi baru yaitu : Wawan (vocals), Adi (guitar), Renno (guitar/vocal), Alen (bass/vocal), Rully (drums). Chemistry yang tercipta dari line up AFTERMATH terakhir inilah yang akhirnya semakin mendorong kedewasaan karakter musik yang mereka mainkan hingga saat ini.

Lirik pada lagu-lagu Aftermath sarat dengan nuansa epic, banyak bercerita tentang permasalahan yang timbul dari berbagai isu-isu klise global yang meresahkan, yang justru dapat disikapi sebagai sebuah preparasi mental positif bagi generasi kontemporer, untuk kemudian diaplikasikan secara aktual. Dengan warna musik yang banyak terinspirasi oleh band-band antara lain Scar symmetry, Killswitch engage, Arch Enemy, Amorphis, Children of Bodom, Devildriver,Omnium gatherum, Ensiferum, In Flames & Night In Gales, groundbreaking performance mereka tanggal 19 November 2006 pada acara ‘SUNDAY HEROES’ yang diadakan di Dejavu CafĂ©, Sarinah, Jakarta cukup membuktikan bahwa band ini pantas untuk diperhitungkan dalam dunia musik, khususnya di blantika metal tanah air.(mix2)
Berhubungan dengan wawan si vokalis mengundurkan diri dari band, dikarenakan keluarga nya memerlukan perhatian khusus Afermarth dalam hal ini mencari vokalis baru dengan syarat :
caracter vocal bisa growl ( exhale ), scream dan
clean , syarat lain : bisa bikin liric dalam bahasa inggris. no drugs & alcohol
silahkan download lagu kami untuk audisi di www.reverbnation.com/aftermathindonesianmetal atau di sini
untuk lirik lagu bisa lihat di page FB ini kolom catatan

Jika berminat serius harap segera hubungi,
Rully mik mik , tlp 0856 9294 3799 untuk info pengiriman sample suara dan audisi.


Artist : Aftermath
Album : The Great Saracenia
Release : 2009
Genre : Contrazionismcore, Thrash Metal
Country : Indonesia

Tracklist :

1 komentar: