Kamis, 12 Desember 2013

CORAT CORET #2

HIKMAH

Hampir saja galau saya mamen :)
Kali ini mau curhat lagi ni bro and sis :) berkah atau musibah ya tetap jalani aja apa yang di kasih, Iktiar dan Doa InsyaAlloh ada HIKMAH di balik semuanya, nah loh muncul lagi kata-kata HIKMAH tadi pemirsah :), oke deh langsung ke inti permasalahan.
cekidot.

Ya terkadang keadaan tak selalu berpihak kepada kita, walaupun kelihatannya keadaan itu tidak seperti yang kita inginkan mungkin saja ada sebuah hal besar di balik semua hal tersebut. berdasarakan pengalaman yang baru saya alami beberapa waktu yang lalu mungkin tepatnya beberapa Jam yang lalu sebuah peristiwa mungkin saja memberi sebuah pelajaran berharga atau kita sebut saja HIKMAH.

Misal tentang betapa pentingnya arti sebuah kepercayaan dan betapa besarnya rasa sayang, atau bisa juga betapa kecilnya kita di mata sang Pecipta yang dengan sekejap mata dapat membolak-balikan keadaan.
Walaupun kita selalu jujur belum barang tentu orang lain dapat langsung menerima semua itu, tapi pasti ada HIKMAH dari semua itu, Yakinlah Alloh pasti mempersiapkan sesuatu yang besar sebagai hadiah dari Kesabaran :)

Mulai sekarang mari melihat berbagai sisi dari setiap peristiwa yang terjadi, dan juga lihat kebelakang apa yang menyebabkan semua itu mungkin ada sesuatu yang buruk yang pernah kita lakukan dan mungkin inilah balasannya ambil HIKMAH nya.

Oke deh cukup dulu deh, nanti di sambung lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar